Agenda Acara

No events found
 
 

On The Job Training (OJT) Di UPT Puskesmas Bojonegara Bersama Tim Ponek RSDP Kab. Serang

WhatsApp Image 2018 05 07 at 15.23.02Kamis, 05 April 2018, Dinas Kesehatan Kab. Serang beserta tim PONEK (Pelayanan Obstetri Neonatal Emergency Komprehensif) melakukan On The Job Training tentang kasus kematian Maternal dan Penatalaksanaannya di UPT Puskesmas Bojonegara. Acara dihadiri oleh dr. Ammar, SpOg selaku konsultan dan narasumber dan didampingi oleh tim Dinas Kesehatan Kab. Serang Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat (Ibu Heni) dan Kesehatan Keluarga (Bd. Siti). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan Penatalaksanaan Kasus Maternal yang ada di UPT Puskesmas Bojonegara. Kegiatan ini diikuti oleh tim UPT Puskesmas Bojonegara yang terdiri dari Bidan Desa, Bidan Puskesmas, Perawat, Dokter Umum dan Bidan Magang.

 

    Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menurunkan AKI dan AKB melalui peningkatan kapasitas dan kompetensi petugas. Acara diisi dengan pemaparan kasus Maternal yang ada di UPT Puskesmas Bojonegara yang selanjutnya diberikan tanggapan dan pemecahan masalah dari kasus tersebut. Dalam acara tersebut Tim UPT Puskesmas Bojonegara diberikan kesempatan untuk berkonsultasi tentang masalah Obstetri yang terjadi di lapangan.

    Pada Akhirnya diharapkan ada kesamaan persepsi dan komitmen bersama perihal rujukan PONED ke RS PONEK serta adanya usaha bersama yang kongkrit, terukur dan bertanggung jawab untuk menurunkan AKI dan AKB di Kab. Serang.

“MARI KITA SELAMATKAN IBU DAN BAYI”

“MENYELAMATKAN IBU DAN BAYI ADALAH MENYELAMATKAN KEHIDUPAN”

WhatsApp Image 2018 05 07 at 15.23.03

WhatsApp Image 2018 05 07 at 15.23.04

WhatsApp Image 2018 05 07 at 15.23.05

 


Kepala & Sekretaris Dinkes Kab.Serang

kepala&sekretaris

Hasil gambar untuk hkn 2019

Hasil gambar untuk hkn 2019

 

Link Terkait

 
 
loader

Peta