Agenda Acara

No events found
 
 

Pemasangan Alat Kontrasepsi di Puskesmas Bandung Kab.Serang

pemasangan kontrasepsi 2Kamis, 27 September 2018 Puskesmas Bandung mengadakan kegaiatan program KB Program, KB adalah bagian yang terpadu (integral) dalam program pembangunan nasional dan bertujuan untuk menciptakan kesejahteraan ekonomi, spiritual dan sosial budaya penduduk Indonesia agar dapat dicapai keseimbangan yang baik dengan kemampuan produksi nasional.
Kegiatan program KB melibatkan Paramedis, Dokter, Bidan, Perawat dan lainnya. Karena program Keluarga Berencana (KB) merupakan suatu program pemerintah yang dirancang untuk menyeimbangkan antara kebutuhan dan jumlah penduduk, maka dari itu program Keluarga Berencana ini diharapkan menerima Norma Keluarga Kecil Bahagia dan Sejahtera (NKKBS) yang berorientasi pada pertumbuhan yang seimbang.
Adapun beberapa jenis alat kontrasepsi, antara lain: 1. pil 2. suntik 3. implan 4. AKDR 5.Kondom dan 6. tubektomi. dengan tujuan untuk Meningkatkan

kesejahteraan ibu, anak dalam rangka mewujudkan NKKBS (Normal Keluarga Kecil Bahagia Sejahtera) yang menjadi dasar terwujudnya masyarakat yang sejahtera dengan mengendalikan kelahiran sekaligus menjamin terkendalinya pertambahan penduduk.

pemasangan kontrasepsi 1


Kepala & Sekretaris Dinkes Kab.Serang

kepala&sekretaris

Link Terkait

Twitter Kemenkes

loader

Peta