Agenda Acara

No events found
 
 

Pemantapan SAKA BAKTI HUSADA

Pemantapan Saka Bakti HusadaGuna memberikan pemahaman materi tentang Saka Bakti Husada dan pelatihan Saka Bakti Husada Puskesmas Cikeusal mengadakan pemantapan Krida, Pelatihan PPGD serta Gathering bagi Pamong Saka Bakti Husada Kecamatan Cikeusal.

Kegiatan pemantapan krida dimulai tanggal 16 April 2019 diikuti oleh 30 Angota yang ada di kecamatan Cikeusal, Pemantapan Krida menjadi pilihan kegiatan bagi Saka yang berpangkalan di Dinas Kesehatan ini. Kegiatan Satuan Karya yang memiliki 6 (enam) Krida yaitu Krida Bina Gizi, Bina Lingkungan, Bina Promosi Kesehatan, Bina keluarga Sehat, BIna Obat serta Bina Pengendalian Penyakin dibuka secara resmi oleh puskesmas Cikeusal.

Kegiatan ini di adakan untuk memantapakan pengetahuan yang di miliki oleh masing-masing anggota. Tujuan Memantapkan Krida Satuan Karya Bakti Husada adalah memberikan pemahaman kepada para peserta untuk mewujudkan kader pembangunan di bidang kesehatan yang dapat membantu melembagakan norma hidup sehat bagi semua anggota Gerakan Pramuka dan masyarakat di lingkungannya. “Saka Bhakti Husada merupakan salah satu dari saka lainnya yang ada di gerakan Pramuka Indonesia. dengan di adakanya kegiatan ini peserta diharapkan mendapatkan kemampuan yang lebih mengenai pemahaman kesehatan di masing-masing lingkunganya. 

Pemantapan Saka Bakti Husada 2


Kepala & Sekretaris Dinkes Kab.Serang

kepala&sekretaris

Hasil gambar untuk hkn 2019

Hasil gambar untuk hkn 2019

 

Link Terkait

 
 
loader

Peta