Agenda Acara

No events found
 
 

Screening Covid-19 terhadap pengguna jalan di Kecamatan Gunung Sari

Didapatkan sebanyak 120 orang pengguna jalan yang melintas di wilayah Kecamatan Gunung Sari yang belum menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan pemerintah. Ya, mereka belum melakukan social distancing dan tidak menggunakan masker saat bepergian keluar rumah. Tim PSC 119 Kabupaten Serang bersama dengan Tim dari Puskesmas Gunung Sari beserta Aparat Polsek Gunung Sari dan Aparat Kecamatan Gunung Sari, melaksanakan screening terhadap pengguna jalan yang melintasi wilayah ini.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tanggal 5 Mei 2020 ini berlangsung mulai pukul 13.00 hingga menjelang sore hari. Kegiatan yang dimaksud yakni pemeriksaan suhu tubuh bagi pelintas serta dilakukan pendataan. Dari hasil pemeriksaan terhadap 280 orang pengguna jalan didapatkan sebanyak 13 orang dengan suhu tubuh diatas 37⁰C dan sudah dianjurkan untuk melakukan isolasi mandiri dirumah.

Tim PSC 119 Kabupaten Serang siap membantu pelaksanaan screening covid 19 di seluruh wilayah di Kabupaten Serang. Hal ini sebagai bentuk dukungan dan partisipasi aktif untuk membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Serang dalam melakukan pengawasan di wilayahnya serta untuk memutus mata penyebaran covid 19 di Kabupaten Serang.

 

5 Screening Pengguna Jalan di Kecamatan Gunung Sari

 

1 Screening Pengguna Jalan di Kecamatan Gunung Sari

 

2 Screening Pengguna Jalan di Kecamatan Gunung Sari


Plt Kepala Dinkes Kab.Serang

        FOTO SEKDIS

virus covid19

 

Hasil gambar untuk hkn 2019

 

Link Terkait

 
 
loader

Peta