Agenda Acara

No events found
 
 

PENGAMBILAN TES SWAB DI BAPPEDA KABUPATEN SERANG

Swab 1Dinas Kesehatan Kabupaten Serang melalui Program Pengendalian Penyakit melakukan kegiatan Tes Swab Massal Covid-19 di BAPPEDA Kab Serang.

Kegiatan Tes Swab Massal ini Dilakukan karna sehubung dengan adanya surat permohonan Pemeriksaan/Tes Swab dari Kepala BAPPEDA kepada Dinas KesehatanKabupaten Serang mem

Diharapkan dengan melakukan pengambilan tes swab ini seluruh staf dan kepala bapeda bisa diketahui apakah ada yang reaktif atau positif terinfeksi Covid-19 “Kepala Bappeda menyampaikan dengan adanya pengambilan Swab massal ini kita harapkan tidak ada yang reaktif apalagi positif.

Kabid P2P mengatakan “Virus ini bukan asing, bukan hal yang tabu. Virus ini harus bisa kita kalahkan, artinya dengan menggunakan masker, cuci tangan, dan jaga jarak mudah-mudahan virus ini bisa terkendalikan dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan peran aktif masyarakat serta stakeholder handaitolan merupakan kunci utama pencegahan Covid-19”, katabeliau.

 

Kabid P2P Dinkes dr, Riris menyebut focus pengambilan sampel swab berdasarkan hasil contact tracking kasus kontak erat kasus konfirmasi.

“Untuk hari ini seluruh pegawai atau staf BAPPEDA dilakukan proses pengambilan sampel swab, termasuk Kepala BAPEDA. Dan hasilnya akan di beritahukan kepada Kepala Bappeda langsung nanti setelah di lakukan pemeriksaan laboratorium.

Swab 2

Swab 4Swab 3


Kepala Dinkes Kab.Serang

        FOTO SEKDIS

Link Terkait

 
 
loader

Peta