Agenda Acara

No events found
 
 

Monitoring Dan Evaluasi Program PTM Di Puskesmas

MOnev PTM 2Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Serang melalui Seksi Pengendalian Penyakit tidak menular dan kesehatan Jiwa Melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi (monev) Penyakit Tidak Menular (PTM) pada Gangguan Indera Fungsi dan Kesehatan Jiwa.

Kegiatan tersebut, berlangsung di puskesmas keramatwat kegiatan yang di hadiri oleh petugas PTM di Puskesmas ini membahas masalah pelaporan Gangguan Indra dan Kesehatan Jiwa Yang Terdapat di kecamatan Kramat watu.


Menurut Kasi PTM Dinas Kesehatan Kabupaten Serang, dr. Riska bahwa tujuan khusus dari kegiatan tersebut untuk meningkatkan pemahaman petugas kesehatan tentang GIF dan Keswa.
"Pemahaman petugas kesehatan tentang GIF dan Keswa dan untuk terselenggaranya pelayanan GIF dan Keswa di FKTP. Serta terpantaunya pelayanan GIF dan Keswa di Puskesmas, untuk mengetahui benar dan tepatnya pelaporan bulanan oleh petugas GIF dan Keswa,"
"Berdasarkan pelaporan yang masih kurang tepat maka diperlukan strategi pelaporan pengendalian PTM khususnya Indera Fungsi dan Kesehatan Jiwa yang baik. Agar tidak menghambat dalam pelaporan yang dilakukan Puskesmas dan tidak terlambat.

MOnev PTM 3MOnev PTM

 

Kepala & Sekretaris Dinkes Kab.Serang

kepala&sekretaris

Link Terkait

Twitter Kemenkes

loader

Peta