Agenda Acara

No events found
 
 

Pelaksanaan Kegiatan Fogging Di Desa Cisaat Kecamatan Cinangka

poging 2

Musim penghujan telah tiba. Penyakit berbahaya menanti tentu saja Demam Berdarah. Untuk itu lingkungan bersih harus terus dijaga.
Kegiatan Fogging dilaksanakan Oleh dinas Kesehatan Kabupaten Serang dan berkerjasama dengan Puskesmas Puskesmas Cinangka pada tanggal 31 Januari 2020. Fogging dilakukan di tiap rumah warga dan fasilitas Pendidikan secara serentak di desa Cisaat Kecamatan Cinangka.

Dalam hal itu, Masyarakat di harapkan selalu membersihkan lingkungan sekitar agar nyamuk dan jentik nyamuk tidak tumbuh dan berkembang di sekitaran rumah. Degan di adakannya Fogging ini masyarakat tidak terkena DBD dan bebas dari nyamuk, Warga mengucapkan terima kasih, lingkungannya terus terjaga dari berkembang biak nyamuk pembawa maut tersebut.

“dan Kami ingatkan kepada masyarakat agar melakukan 3M. Yakni Menutup Menguras Mengubur secara Berkala,” tegas Paning. (Tim)
Dinas kesehatan berharap dengan dilaksanakan Fogging DBD secara merata tidak ada lagi korban. Kami menghimbau agar lebih perduli dengan lingkungan sehat.

poging

poging 3


Plt Kepala Dinkes Kab.Serang

        FOTO SEKDIS

virus covid19

 

Hasil gambar untuk hkn 2019

 

Link Terkait

 
 
loader

Peta